Rabu, 19 Juni 2024
BerandadeNewsJelang Hari Ulang Tahun, Ini Persiapan PGRI Cabang Rancaekek

Jelang Hari Ulang Tahun, Ini Persiapan PGRI Cabang Rancaekek

Dejurnal.com, Bandung – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun PGRI, biasanya PGRI Cabang mempersiapkan gelaran acara hari Ultah jauh jauh hari sebelumnya.

Ketua PGRI CABANG RANCAEKEK, Hj. Elis Tristiwati SPd, MM mengatakan ultah persiapan Ultah PGRI yang ke 76 kali ini masih menunggu instruksi dari PD satu dan PD dua karena status PPKM Kabupaten Bandung yang masih level tiga.

“Waktu itu kita dan pengurus serta ketua ketua Ranting sudah mengadakan rapat di Gedung PGRI RANCAEKEK ini, waktu itu yang diinformasikan kepada para ketua ranting dan sebagainya, pada Hari Ultah PGRI mau mengadakan apa,?” terangnya.

Sementara, lanjut Hj Elis, Kabupaten Bandung itu masih level tiga, tak bisa bergerak apa-apa, anak anak siswa pun diperketat kegiatannya dengan daring dan luring.

“Kalau ultah PGRI dulu-dulu Guru Guru turun ke jalan gerak jalan,” kenangnya.

Rencananya, kata Hj. Elis, untuk tahun ini ultah PGRI Cabang Rancaekek akan menggelar pertandingan bulutangkis, catur, Tenis meja dan puncaknya kita akan mengadakan Tausyiah bertempat di Gedung PGRI RANCAEKEK.

“Itupun sudah menjadi hasil keputusan semua ranting, “ujarnya

Kendati demikian, menurut Hj. Elis, pihaknya mengikuti arajan PD dua dan PD Satu dimana pada HUT PGRI akan ada upacara di Pangandaran.

“Nah PD dua dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 Nopember 2021,” pungkasnya.***Deri

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI